Home / News / Bupati OKI Buka Acara Seminar Sehari Rapat Perhimpunan RS Seluruh Indonesia

Bupati OKI Buka Acara Seminar Sehari Rapat Perhimpunan RS Seluruh Indonesia

Bupati OKI Buka Acara Seminar Sehari Rapat Perhimpunan RS Seluruh IndonesiaPemerintah daerah Kab. OKI terus berupaya dan bersungguh-sungguh dengan sekuat tenaga untuk menciptakan masyarakat OKI yang sehat dan sejahtera.

Untuk mensukseskan hal tersebut, Bupati Ogan Komering Ilir langsung yang membuka acara Seminar sehari dan rapat perhimpunan rumah sakit seluruh Indonesia yang bertempat di aula rumah sakit umum Kayuagung kab. OKI.

Bupati Ogan Komering Ilir Iskandar SE dalam sambutanya mengatakan acara seminar merupakan acara yang sangat baik dimana dalam acara seminar ini para dokter, bidan dan para ahli kesehatan yang ada di Sumatera Selatan terkhusus yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir bisa saling berkordinasi tentang kesehatan,

Lebih lanjut Iskandar menjelaskan Kabupaten OKI telah memiliki rumah sakit yang besar dan lengkap namun sampai saat ini rumah sakit kayuagung belum memiliki nama dan kedepannya rumah sakit kayuagung akan di beri nama. Kabupaten Ogan Komering Ilir merupakan Kabupaten terluas di Sumsel maka guna memberikan pelayanan kesehatan masyarakat yang ada di OKI yang maksimal pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir akan membangun dua rumah sakit di OKI maka untuk di OKI akan nada tiga rumah sakit.

Hadir dalam acara seminar sehari dan rapat perhimpunan rumah sakit seluruh Indonesia yakni Bupati OKI, Ketua Persi Sumsel, Kepala Rumah sakit SeSumsel, Dandim 0402 OKI, Kapolres OKI, Kepala Dinas, Badan Staf Ahli dan para karyawan RSUD Kayuagung.

x

Check Also

Pemkab OKI dan KPU Lakukan Pemutahiran DPB untuk Pemilu 2024.

Meminimalisir kecurangan atau potensi manipulasi daftar pemilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com