Home / News / BPKH RI dan Laznas PPPA Daarul Qur’an Serah Terima Program Kemaslahatan 2022

BPKH RI dan Laznas PPPA Daarul Qur’an Serah Terima Program Kemaslahatan 2022

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Republik Indonesia dan Laznas PPPA Daarul Qur’an melakukan prosesi serah terima Program Kemaslahatan 2022 berupa pembangunan ruang kelas baru di empat lembaga pendidikan di Jawa Barat secara virtual pada Senin (19/12/2022).

Serah terima ini adalah rangkaian Program Kemaslahatan 2022 BPKH bersama mitra kemaslahatan Laznas PPPA Daarul Qur’an di tahun 2022. Kali ini, BPKH dan Laznas PPPA Daarul Qur’an membangun ruang kelas baru di Pondok Pesantren Nurul Amal Ciamis, Yayasan Firdaus Nusantara atau SLB Firdaus Ciamis, Yayasan Rasyidul Adha Kuningan atau SDIT Al Adha, dan Pondok Pesantren Ibdadurrahman Pangandaran.

Kepala Divisi Registrasi dan Analisa Kemaslahatan BPKH Agung Sri Hendarsa juga berterima kasih kepada Laznas PPPA Daarul Qur’an yang telah membantu BPKH dalam program ini hingga dapat terealisasi dengan baik dan dapat dipergunakan oleh penerima manfaat.

Ia senang karena Program Kemaslahatan 2022 kali ini dapat terealisasi dengan baik khususnya di Jawa Barat. Dirinya juga berharap agar ruang kelas baru tersebut dapat menjadi tempat lahirnya generasi terbaik.

Sementara itu, Direktur Marketing dan Komunikasi Laznas PPPA Daarul Qur’an Dwi Kartika mengucapkan terima kasih kepada BPKH RI yang telah mempercayakan lembaganya untuk menjalankan program kemaslahatan ini.

“Mudah-mudahan setiap amal kebaikan yang dimanfaatkan untuk kemaslahatan umat mengalirkan pahala yang tiada terputus untuk kita semua, Aamiin,” ujar Dwi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini hadir juga para penerima manfaat yaitu pimpinan yayasan dari masing-masing lembaga pendidikan. Mereka mengaku bersyukur atas bantuan pemabangunan ruang kelas baru tersebut. Pasalnya, meningkatnya jumlah siswa membuat mereka membutuhkan ruang kelas baru menjadi tempat kegiatan belajar dan mengajar.

Masing-masing pimpinan yayasan juga memberikan gambaran ruang kelas baru yang telah rampung dibangun. Mereka memperlihatkan setiap sudut bangunan secara bergantian.

Sebelum mengakhiri pemaparannya, para pimpinan yayasan tersebut mendoakan BPKH dan Laznas PPPA Daarul Qur’an dan beraharap akan lahir program-program berikutnya khususnya untuk meningkatkan kualitas fasilitas pendidikan di Jawa Barat.

x

Check Also

Libatkan Media dalam Sosialisasi Partisipatif, Bawaslu OKI Mendapat Apresiasi dari Sejumlah Organisasi Pers

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mendapatkan apresiasi tinggi dari berbagai organisasi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com