Home / News / Asessment Center Polda Sumsel meraih predikat Juara II Penerimaan PNBP

Asessment Center Polda Sumsel meraih predikat Juara II Penerimaan PNBP

Palembang-Biro SDM Polda Sumatera Selatan berhasil meraih prestasi luar biasa pada giat Sarasehan Asesor Assessment Center_ Polri  T.A 2024 yang di lakukan secara tatap muka dan secara Daring.

Dimana Biro SDM Polda Sumsel ini berhasil meraih peringkat kedua dalam membangun kerjasama dengan instansi/lembaga di luar Polri di Bidang Assesment Centre dalam rangka pencapaian Target PNBP tahun 2023.

Dijelaskan Kapolda Sumsel,Karo Sdm Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad H SIK, M.Si, melalui Kabag Binkar, AKBP Dili Yanto, SIK, SH, MH, giat tersebut dilaksanakan pada Selasa (06/02),  bertempat Ballroom Hotel Tuscany Boutique Tangerang Selatan Banten dan Ruang Kerja Masing–masing Asesor. Yang dilaksanakan oleh Bagpenkompeten Ro Binkar SSDM Polri.

Sedangkan untuk pesertanya yakni Kabagbinkar dan Kasubbag kompeten hadir secara langsung.  Kemudian para Asesor Polda Sumsel join zoom meeting di ruang kerja masing- masing.

Dalam kesempatan itu, dilaksanakan pemberian  hadiah kepada Polda yang berprestasi meraih PNBP tertinggi Tahun 2023.

Salah satunya yang berhasil yakni ssessment Center Polda Sumsel meraih predikat Juara II Penerimaan PNBP Tertinggi Tahun 2023 dengan PNBP sebesar lebih dari Rp.1 Milyar.

Adapun reward yang berhasil Assessment Center Biro SDM Polda Sumsel diantaranya, Piagam Penghargaan dari AS SDM Kapolri,  satu unit Laptop, dan satu PC Komputer.

Diterima langsung oleh Kabagbinkar Ro SDM Polda Sumsel AKBP DILI YANTO, S.I.K., S.H., M.H.

Pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Polda Sumsel tetapi juga mengukuhkan peran mereka dalam memajukan bidang Assesment Center Polda Sumsel.

Assessment Center Biro SDM Polda Sumsel bukan hanya sekedar meraih peringkat terbaik tetapi juga berhasil membangun kerjasama yang baik dengan Instansi dan lembaga di luar Polri.

Terutama, fokusnya pada bidang uji kompetensi Assesment Center yang menjadi point kunci dalam upaya memperluas jaringan kerjasama.

Keberhasilan ini tidak hanya mengukir prestasi semata, tetapi juga mendukung pencapaian Target PNBP Tahun 2023 lebih dari 1 Milyar rupiah.

Melalui sinergi yang dibangun oleh Biro SDM Polda Sumsel harapan untuk mencapai target pendapatan non- anggaran Polri semakin nyata.

Sebelumnya Assessment Center Polda Sumsel juga pernah meraih peringkat Terbaik Pertama dari jangka waktu 3 (tiga) Tahun berturut-turut sejak berdirinya Subbagkompeten Bagbinkar Ro SDM Polda Sumsel pada Tahun 2019 sampai dengan sekarang atas dedikasi tinggi dan support para Asesor Polda Sumsel.

x

Check Also

Libatkan Media dalam Sosialisasi Partisipatif, Bawaslu OKI Mendapat Apresiasi dari Sejumlah Organisasi Pers

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mendapatkan apresiasi tinggi dari berbagai organisasi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com