Home / News / 90 Anggota PPK Kabupaten OKI Pemilu 2024 Resmi Dilantik

90 Anggota PPK Kabupaten OKI Pemilu 2024 Resmi Dilantik

Sebanyak 90 anggota Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) resmi dilantik. Sumpah dan janji diambil langsung oleh Ketua KPU OKI Deri Siswandi, bertempat di Ballroom Hotel The Alt Palembang.

Turut hadir Ketua DPRD OKI Abdiyanto, Ketua Bawaslu OKI Ihsan Hamidi, Kepala Dinas Kesbangpol OKI, serta sejumlah pejabat Forkopimda OKI

Ketua KPU OKI Deri Siswandi mengatakan, pertanggungjawaban kita bukan sekedar hanya ke negara tetapi juga kepada tuhan yang maha esa, kami yakin PPK akan bekerja sesuai kemampuan tertinggi dan pertanggungjawaban mensukseskan Pemilu 2024 di OKI.

“Tidak ada underestimate atau ketidakpercayaan, kalian harus percaya diri dan bisa membuktikan mampu menjalankan tugas, PPK bertanggungjawab penuh terhadap pemilu serta harus saling mendukung dan layak mengawal pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

Dikatakan Deri, bersamaan pelantikan juga dilaksanakan orientasi tugas tugas PPK, sedangkan pelantikan tertuang dalam surat keputusan KPU Kabupaten Ogan Komering Ilir nomor 1 Tahun 2023, tentang penetapan dan pengangkatan PPK OKI pada pemilu 2024,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD OKI Abdiyanto berharap dengan dilantiknya PPK OKI dapat bekerja dengan baik sehingga mendorong pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan sukses.

Terpisah Ketua Bawaslu OKI Ihsan Hamidi mengatakan, fungsi pengawasan tiap tahapan pemilu akan terus dijalankan, kepada anggota PPK kerja dengan baik taati konstitusi laksanakan peraturan dengan baik

x

Check Also

Catut Nama sriwijayamedia.com, Hendy Bakal Dilaporkan ke Polda Sumsel

Mencatut dan mengatasnamakan media dan pemimpin redaksi sriwijayamedia.com, eks wartawan magang sriwijayamedia bertugas di Lahat ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com