Home / News / Polres OKI dan Kodim 0402 OKI, Siap Amankan Pilkada OKI

Polres OKI dan Kodim 0402 OKI, Siap Amankan Pilkada OKI

 

Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 di Kabupaten Ogan Komering Ilir telah ditandatangani, Bupati OKI H Iskandar,SE bersama Kapolres OKI AKBP Ade Hariyanto SH MH, dan Komandan Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI-OI Letkol Inf Seprianizar SSos di Pendopo Kabupatenan , Jumat (5/1/18).

 

 

Pada 2018 ini Kabupaten OKI akan menyelenggarakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

 

 

Pelaksanaan tahapan Pilkada serentak yang aman, tertib, dan lancar mutlak dibutuhkan. Dan untuk mendukung pengamanan tersebut, maka Pemerintah Daerah Kabupaten OKI telah mengalokasikan anggaran pengamanan Pilkada yang ditujukan untuk institusi pengamanan di daerah.

Bupati OKI, H Iskandar, SE mengatakan “Untuk program pengamanan Pilkada Kabupaten OKI dilakukan sejak   Januari 2018. Hal ini diharapkan bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya, pada saat hingga setelah hari H pelaksanaan Pilkada, sehingga seluruh rangkaian pesta demokrasi tersebut dapat berjalan dengan situasi yang terkendali”.

x

Check Also

Perdana, IWO OKI Gelar UKW

  Kabar baik untuk kalangan wartawan di Sumsel terutama yang bertugas di Kabupaten Ogan Komering ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com