Home / News / Masyarakat Kayuagung Terima Bantuan 1000 Sembako Dari PT Waskita

Masyarakat Kayuagung Terima Bantuan 1000 Sembako Dari PT Waskita

PT Waskita Karya yang merupakan BUMN yang bergerak dibidang konstruksi dan terlibat dalam proyek nasional pembangunan jalan tol di Kayuagung membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang berdomisili di wilayah Kecamatan kota Kayuagung, Selasa (5/6/2018).
Pembagian sembako dilaksanakan di halaman kantor Camat Kayuagung ini dilakukan dalam rangka memanfaatkan momen ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian pihak PT Waskita Karya terhadap masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Kayuagung.
Dedi Kurniawan Camat Kota Kayuagung mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT Waskita Karya yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kecamatan Kayuagung.
“Kami pihak kecamatan sangat berterimakasih kepada pihak Waskita karya yang telah peduli terhadap masyarakat khususnya warga Kecamatan kota Kayuagung, ini sangat membantu dan sangat bermanfaat sekali mengingat hari raya idul Fitri tinggal beberapa hari lagi, dan harapan kami semoga proyek pembangunan jalan tol yang dikerjakan oleh PT Waskita Karya dapat berjalan lancar dan cepat selesai sehingga masyarakat dapat menikmati akses jalan tol,” ucapnya.
Ditambahkan Camat, dari 1000 paket yang disalurkan tersebut dibagi untuk seluruh desa dan kelurahan yang ada di kecamatan kayuagung. “Masing-masing desa mendapatkan 30 sampai 40 paket dan dikoordinir oleh masing-masing kepala desa,”ungkapnya.
Dikatakannya, selain sembako PT Waskita juga menyiapkan 100 amplop untuk anak yatim piatu yang ada di Kayuagung. “Bantuan sembako untuk satu paket terdiri dari beras 5kg, minyak, gula pasir, dan sirup yang diperuntukan bagi warga yang tidak mampu sedangkan untuk anak yatim masing-masing amplop Rp400ribu,”ungkapnya.
Sementara itu, Elva perwakilan dari PT Waskita mengatakan, bahwa bantuan yang disalurkan ini adalah bentuk kepedulian PT Waskita terhadap masyarakat di Kabupaten OKI khususnya Kota Kayuagung.
“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban sekaligus bermanfaat bagi masyarakat Kayuagung yang kurang mampu,”jelasnya.
Desi Ratnasari salah satu warga desa Muara Baru mengaku, sangat terbantu dengan adanya pembagian sembako dari PT Waskita Karya, dan berharap akan ada lagi pembagian pembagian selanjutnya karena mengingat banyak masyarakat yang kurang mampu yang terbantu dengan kegiatan ini terutama para lansia yang tidak bisa lagi mencari nafkah dan hanya mengandalkan pemberian dari orang saja.
“Sangat senang dan terbantu pak, apalagi inikan sembako, ada beras, minyak sayur,sirup,gula, yang merupakan kebutuhan pokok sehari hari, kami pengen nyo ini ado terus supaya kami biso terbantu,” harapnya.
x

Check Also

Perdana, IWO OKI Gelar UKW

  Kabar baik untuk kalangan wartawan di Sumsel terutama yang bertugas di Kabupaten Ogan Komering ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com