Home / News / Kemenangan ISO di Pilkada OKI Harga Mati

Kemenangan ISO di Pilkada OKI Harga Mati

 

Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) semakin gencar melakukan konsolidasi dalam memenangkan pasangan H Iskandar SE – HM Djakfar Shodiq (ISO) di Pilkada Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) BM PAN, Budiman menegaskan, Barisan Muda PAN terus melakukan gerilya politik untuk kemenangan ISO, dengan semakin gencar mengunjungi wilayah-wilayah pesisir.

“Sebagai Ketua DPW BM PAN, sudah sepatutnya kita melakukan konsolidasi dan merapatkan seluruh barisan pendukung pasangan ISO. Mulai dari partai pengusung, relawan, simpatisan maupun barisan pendukung ISO lainnya, terutama untuk di wilayah pesisir timur OKI,” ungkap Budiman, Minggu (6/5).

Selain dalam rangka konsolidasi, Budiman yang juga putra daerah Air Sugihan OKI ini juga menyerahkan Alat Peraga Kampanye (APK) untuk seluruh tim pemenangan ISO. “Untuk Pilkada OKI 27 Juni 2018, kemenangan ISO adalah harga mati,” tegas Budiman.

Dirinya juga berharap seluruh tim Pemenangan ISO, agar terus menjaga soliditas, kordinasi dan silaturrahmi, mengingat waktu pencoblosan sudah semakin dekat. “Ingatlah, dalam perjuangan, proses tidak akan mengkhianati hasil,” tandas pria yang juga anggota DPRD OKI ini.

Sementara Ketua Tim Pemenangan ISO, Ir Turmudi menuturkan, konsolidasi dianggap penting untuk meningkatkan sinergitas antar tim pemenangan pasangan ISO.

“Koordinasi adalah hal yang penting dalam rangka mencapai kemenangan di Pilkada OKI yang akan diselenggarakan pada 27 Juni 2018 mendatang,” cetusnya.

Tim Pemenangan tanpa henti melakukan gerilya ke seluruh desa di Bumi Bende Seguguk, untuk memberi pembekalan terhadap anggota – anggota tim pemenangan ISO yang berada di 327 desa/kelurahan.

“Sebab itulah kami turun langsung ke 327 desa/kelurahan yang ada di Kabupaten OKI untuk melakukan penguatan struktur. Kita juga menjembatani komunikasi antar tim relawan pemenangan, termasuk merangkul masyarakat yang ingin ikut mendukung dan memenangkan pasangan ISO,” pungkasnya.

x

Check Also

Dinas KPTPH Kejar Target Nasional Dengan IP 300

Realisasi luas tambah tanam padi Kabupaten OKI Juni 2018 sebesar 27.191,5 hektar dari target 19.539 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com