Home / News / HM Djakfar Shodiq Memuali Safari Ramadhan di Desa Ulak Jermun Kecamatan SP Padang

HM Djakfar Shodiq Memuali Safari Ramadhan di Desa Ulak Jermun Kecamatan SP Padang

 

Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir, HM Djakfar Shodiq, memulai Safari Ramadhan sekaligus melaksanakan ibadah tarawih di masjid Al Munawaroh Desa Ulak Jermun Kecamatan Sirah Pulau Padang, Rabu (8/5/2019)

Dengan Safari Ramadhan kita tingkatkan kualitas diri, keluarga dan masyarakat dalam rangka mempersatukan keragaman menuju OKI yang kokoh dan maju berdasarkan iman dan taqwa.

Sebelumnya HM Djakfar Shodiq didampingi sejumlah perwakilan SKPD berserta kepala dinas di Kabupaten Ogan Komering Ilir memulai Safari Ramadhan dengan menunaikan shalat maghrib berjamaah, di kediaman rumah Kepala Desa Ulak Jermun, Sukarman.

Dalam kesempatan itu, HM Djakfar Shodiq mengajak seluruh masyarakat di  Desa Ulak Jermun Kecamatan SP Padang untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan kesungguhan dan niat yang bersih.

 

 

“Beribadahlah seakan-akan ini menjadi Ramadhan kita yang terakhir, sehingga semakin banyak ladang pahala yang akan kita tanam,” ujarnya

Menurut HM Djakfar Shodiq, kesempatan berjumpa pada Bulan Ramadhan merupakan nikmat terbesar bagi umat Islam, karena pada Bulan Suci itu semua pahala dilipatgandakan dan setiap kebaikan akan dibalas dengan kebaikan yang lebih pula

“Setelah kita melaksanakan Pemilu, yang tadinya kita beda pilihan setelah Pemilu ini kita hilangkan perbedaan.kita bersatu untuk membangun Kabupaten OKI yang kita cinta ini,” kata HM Djakfar Shodiq.

Camat Sirah Pulau (SP) Padang, Herliansyah Hilaludin, S.STP, MSi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Kecamatan SP Padang untuk rombongan Wakil Bupati OKI beserta rombongan.

 

 

Herliansyah Hilaludin, S.STP, MSi juga menyampaikan telah banyak kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan di Kecamatan SP Padang terutama menyukseskan Pileg dan Pilpres.

Tokoh Masyarakat Ulak Jermun , Mat Capak, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten OKI yang telah berkunjung di masjid tersebut untuk melaksanakan Safari Ramadhan  tahun ini

Ia juga mengajak jamaah masjid dan masyarakat di Ulak Jermun untuk mengoptimalkan waktu dalam mengisi ibadah selama Ramadhan tahun ini.

Wakil Bupati OKI  penyerahan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa. Selain itu, diserahkan sejumlah bantuan kepada imam, bilal, dan pengurus masjid, serta penyerahan hadiah untuk jemaah sholat tarawih.

x

Check Also

OKI Bakal Miliki Perpustakaan Modern

  Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bakal memiliki perpustakaan moderen di lahan seluas 2 hektare ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com