Home / News / 7 Desa Mesuji Raya Solid Menangkan ISO

7 Desa Mesuji Raya Solid Menangkan ISO

 

Calon Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H Iskandar, SE melakukan blusukan ke 7 desa di dalam Kecamatan Mesuji Raya, Minggu (4/3/2018). Dari blusukan yang dilakukan adik kandung tokoh Nasional Hatta Rajasa itu, tim pemenangan di wilayah Mesuji Raya menyatakan sikap untuk solid menangkan H Iskandar-Djakfar Shodiq (ISO) pada pilkada 27 Juni 2018.

Tujuh desa yang disambangi Iskandar yakni, Desa Sidyo Mulyo, Desa Gedung Rejo, Desa Bumi Makmur, Desa Kerta Mukti, Desa Embacang Permai, Desa Rotan Mulya dan Desa Kemang Indah.

Ketua tim Pemenangan ISO untuk Desa Sidyo Mulyo, Sulino bersama 50 anggota tim pemenangan menyatakan sikap untuk mendukung penuh kemenangan paslon nomor urut 1 dan tidak akan merubah pilihannya.

“Dari tahun 2008 sampai 2013 Desa Sidyo Mulyo memang lumbung suara atau basis militan pak Iskandar. Dan warga sepakat untuk menjdikan kembali pasangan nomor urut satu ini untuk duduk kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode kedua,” katanya.

Menurutnya, masyarakat sudah merasakan bahwa program kerja Iskandar nyata dan sudah diraskan masyarakat. “Sudah tepat Pak Iskandar memilih H Sodiq sebagai wakilnya, karna beliau adalah putra asli transmigrasi asal jawa yang ada di Kabupaten OKI,” tandasnya.

Disampaikan Ketua tim pemenangan ISO di Desa Gedung Rejo, Jami’a bersama 100 anggota tim pemenangan menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan ISO. “Jangan khawatir pak Iskandar, insyallah suara di Desa Gedung Rejo bulat untuk memenangankan ISO, oleh karena itu, kami siap untuk dikukuhkan untuk menjadi tim pemenangan pasangan ISO, “ kata mantan guru sekaligus Ketua KUD Kecamatan Mesuji Raya dan Kecamatan Pedamaran Timur ini.

Terpisah disampaikan KH Ahmad M. Muslih pimpinan pondok pesantren di Desa kerta Mukti yang optimis, bahwa dukungan penuh akan mengalir ke pasangan Iskandar – shodiq. ”Insyallah paslon nomor urut 1 menang dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI. “Saya selaku pimpinan pondok pesantren mendoakan agar H Iskandar- H Sodiq selalu sehat dalam menjalankan segala aktivitas untuk kepentingan masyarakat,” terangnya.

 

 

Sementara itu H Iskandar sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat terhadap dirinya dan H Sodik untuk kembali memimpin Kabuapten OKI. “Dukungan masyarakat ini merupakan amanah untuk saya, tentunya kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan masyarakat. Saya sangat terharu melihat begitu banyak dukungan tim untuk memenangkan ISO, semoga apa yang kita cita-citakan dapat terwujud,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pemenangan Pasangan ISO, Ir Turmudi menegaskan, seluruh partai pengusung telah sepakat mendorong paslon ISO meraih kemenangan pada Pilkada Serentak 2018. Dia yakin bahwa pendukung ISO tetap solid, seperti di wilayah tulung selapan, pendukung ISO juga membuat posko dan tim pemenangan di Desa Tulung Seluang dan Lebung Gajah, Kecamatan Tulung Selapan.

Tidak hanya partai pengusung, lanjut Turmudi, masyarakat yang merupakan simpatisan ISO turut siap mendukung penuh dengan bergabung menjadi tim pemenangan yang telah dibentuk.

Menurut Turmudi, pihaknya bersama para partai pengusung dan tim pemenangan dari ISO sangat mengapresiasi upaya dari para masyarakat tersebut. “Upaya ini merupakan hal yang sangat baik dan besar untuk mengantarkan ISO kepada kemenangan. Kami juga melakukan kampanye dialogis dengan para masyarakat yang ada di dua desa tersebut,” jelas Turmudi.

Dirinya mengharapkan, apa yang dilakukan tersebut dapat membantu dan membawa pasangan ISO kepada jalur kemenangan dan melaksanakan visi serta misi yang dibawa oleh pasangan tersebut.

x

Check Also

Isu Mutasi OPD, Sekda OKI: ASN Fokus Kerja

Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir, H. Husin, S.Pd, MM meminta jajaran Aparatur Sipil Negara ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com